Napoli TV Live Streaming HD Malam Hari Ini 2020

Dengan adanya artikel ini kami brmaksud memberikan seluruh informasi tentang dunia sepakbola tetapi diartikel ini kami akan membahas mengenai klub napoli, anda bisa melihat nya di streaming napoli lewat situs ini akan memberikan berita atau informasi terlengkap dengan begitu anda akan lebih mudah mamahami nya dengan menggunakan handhphone yang terhubung dengan koneksi internet.

Napoli bernama lengkap societa sportiva calcio napoli meruapakan klub professional yang bermain di liga tertinggi italia yang didirikan pada tahun 1 agustus 1924, sesuai nama-nya ia berada di kota napoli, campania. mempunyai stadion sangat megah yaitu sao paolo yang berkapasitas 78, 210 tempat duduk dan ia berciri khas nya baju berwarna biru lagi dari dulu dalam sejarah nya.


Saat ini napoli di latih oleh carlo ancelotti, mantan pelatih real madrid itu dalam kepemimpinan nya cukup sangat penting buktinya saat ini napoli menjai tim penguasa klasmen liga italia dengan menduduki peringkat 5 besar pencapaian nya itu bahwa sekarag ialah klub yang tidak bisa di anggap sebelah mata dan juga banyak pemain pemain bertalenta yang pernah bermain di klub ini.

Napoli salah satu klub yang di bilang cukup berprestasi di sepakbola hal ini karena ia sudah memperoleh gelar di antaranya 2 gelar juara seria A/liga italia, 1 gelar juara piala UEFA, 5 gelar juara piala italia, 2 gelar juara piala super italia, 1 gelar juara coppa delle alpi, dan 1 gelar juara anglo italian league cup, dengan raih nya itu napoli juga menjadi klub langganan liga champions.